HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Kamis, 30 November 2017

“ TERIMA KASIH PAK BABINSA, HAMPIR SETIAP HARI BAPAK MEMBANTU KAMI RAKYAT KECIL”


Habar Kon BMR, BOLMUT - Untuk yang kesekian kalinya Kodim `1303/BM melalui Jajarannya Koramil 1303-14/BLTG,  Serda Khalil Pohontu membantu beban rakyat kecil dengan melaksanakan pendampingan penanam padi dengan luas lahan 1.5 Ha yang berjenis lolombi, dan hampir setiap harinya ia bercengkrama dengan petani di lahan sawah Desa  Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut, Selasa ( 28/11).

Salah satu Kelompok Tani Putra Umbalang sekaligus pemilik lahan Bapak Egeng saat ditanya mengatakan bahwa bapak tentara yang satu ini sangat peduli dengan kondisi petani kecil, Bahkan ia rela masuk kesawah berkubang lumpur, serta punya rasa peduli sangat tinggi.

“Terima kasih pak Babinsa yang selalu membantu kami, bapak sangat luar biasa, hampir setiap hari bapak membantu rakyat kecil, seperti kami ini,” terang Bapak Egeng.

Sementara babinsa Serda Khalil Pohontu ketika dijumpai menuturkan, giat bantu masyarakat kelas bawah ini sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab untuk meringankan beban mereka.

“Dengan cara seperti ini tentu petani lebih termotivasi dan semangat untuk selalu turun ke sawah. Sehingga semua lahan sawah yang sudah dipanen ditanami kembali, kalau sudah seperti ini tentu beban rakyat bisa menjadi ringan,” pungkas Serda Khalil sambil menyeka keringat di keningnya.


Tidak ada komentar: