HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Rabu, 01 November 2017

TANPA MENGENAL LELAH PERSONIL TNI BHAKSOS BERSAMA WARGA MOLINOW


Habar Kon BMR, Kotamobagu – Bertempat  di Masjid Al Munawar Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu  kegiatan Bhaksos pengecoran lantai 2 Masjid Al-Munawar yang melibatkan Anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Anggota Koramil 1303-02/Passi bersama masyarakat sekitarnya berjumlah 100 orang di pimpin Plh Danramil 02/Pasi Kapten Inf Asrak Badarun, Rabu (01/11).

Pengecoran yang dimulai dari pagi sampai siang hari tersebut dilakukan bersama-sama, sehingga kebersamaan TNI dan Masyarakat dalam kegiatan tersebut terlihat sangat mencerminkan rasa  kegotong-royongan yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Plh Danramil 1303-02/Passi selaku yang memimpin kegiatan Bhaksos tersebut mengatakan kepada awak media “ Bahwa Kegiatan karya bakti ini adalah merupakan salah satu tugas TNI Komando kewilayahan atau Komando Terretorial dalam kegiatan komsos bersama elemen masyarakat dan juga merupakan kerja nyata bahwa TNI siap membantu masyarakat.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat sampai saat ini terjalin hubungan interaksi positif ,dimana kekuatan TNI akan kuat bersama rakyatnya, semoga ke depan Bangsa Indonesia akan maju, berbhineka tunggal Ika serta NKRI tetap Jaya," ujar Plh Danramil 02/Passi yang kesehariannya menjabat sebagai Perwira Staf Intelijen Kodim 1303/BM.

Disela sela istirahat bersama, salah satu warga kelurahan Molinow yang ikut dalam kegiatan karya bakti tersebut Helmi Mokoginta (35) mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak – bapak TNI khususnya yang ikut dalam kegiatan Karya Bhakti pengecoran lantai 2 Masjid Al-Munawar ini, karena tanpa bapak -bapak TNI kegiatan pembangunan Masjid  memakan waktu yang sangat lama. 

“ Kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil 01/Kotamobagu dan Koramil 02/Passi  dalam rangka kerja bakti bersama masyarakat Kelurahan Molinow dalam rangka pengecoran Lantai 2 Masjid Al-Munawar, merupakan motivasi dan penyejuk jiwa masyarakat Kelurahan Molinow sekitarnya,biar menambah gairah dan semangatnya dalam bekerja dan beribadah”, Ucapnya.

Pelaksanaan Karya Bakti ini di fokuskan dalam pengecoran lantai 2 Masjid Al Munawar Kel Molinow Kec Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.


Tidak ada komentar: