HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Kamis, 09 November 2017

PERCEPAT CETAK SAWAH BARU, KODIM 1303/BM TURUNKAN ALAT BERAT EXAFATOR


Habar Kon BMR, Bolmut - Kodim 1303/BM tidak pernah berhenti berbakti dan membantu masyarakat, baik dalam meningkatkan perekonomian rakyat, mewujudkan swasembada pangan, memberikan pelayanan kesehatan maupun menjalin hubungan dan komunikasi sosial.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Anggota Koramil 1303-15/Btn Serda Sahabuddin S adalah yang mendampingi Cetak Sawah Baru seluas 80 HA dengan siap tanam 27,5 HA sampai dengan berita ini ditayangkan, tepatnya di Desa Sangkub 3 kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut,  dengan mengerahkan 1 unit alat berat  Exafator , Kamis (09/11).

Danramil 15/Btn Kapten Inf Edi Sakli  mengatakan bahwa, pada lahan yang masih dalam tahaf proses pengerjaannya tersebut akan dijadikan sawah, yang nantinya akan dikelola oleh kelompok tani yang beranggotakan Warga Desa setempat.


 Masih dengan Kapten Inf Edi dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa percepatan perluasan sawah ini akan terus dimaksimalkan, dan bagi kelompok Tani nantinya dapat menggarap lahan baru ini untuk bercocok tanam, sehingga hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga khususnya masyarakat petani diwilayahnya.

"Ini sudah menjadi komitmen kita untuk mendampingi petani. Mulai dari persiapan lokasi, pembibitan, penanaman hingga panen nanti, "pungkasnya.

Serda Sahabudin selaku Babinsa yang mendampingi cetak sawah baru  tersebut mengatakan untuk pekerjaan cetak sawah baru, kodim 1303/BM mengerahkan 1 Unit alat berat yang bekerja. agar bisa menunjang kegiatan cetak sawah tersebut bisa dimaksimalkan dan Sampai dengan hari pekerjaan cetak sawah baru masih terus dikerjakan," kata Babinsa.


2 komentar:

sadeyladuca mengatakan...

TiG Iron Stainless Steel Diamond Silver, Nickel - Titanium Arts
TITIAN ARTS. sugarboo extra long digital titanium styler TINOME WITH VARIETIC MATERIAL. Stainless steel diamond sterling silver. seiko titanium watch Made in Italy. With a fine handcrafted sterling silver titanium stronger than steel finish.TINOME WITH titanium 3d printer VARIETIC samsung galaxy watch 3 titanium MATERIAL.

seyteauh mengatakan...

z305s2elnbb335 sex dolls,fantasy toys,prostate massagers,horse dildo,vibrators,realistic dildo,dog dildo,vibrating dildos,Discreet Vibrators q824b8ltjug978