HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Kamis, 16 November 2017

BERBEKAL EMBER DAN ALAT SEADANYA, BABINSA LOLAYAN BERSAMA MASYARAKAT BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN API


Habar Kon BMR, Bolmong – Akibat arus pendek menimbulkan terjadinya kebakaran rumah yang terjadi di Desa Tungoi 2 Kec Lolayan Kab Bolmong, Kamis (16/11) sekitar pukul 09.00 Wita disaat rutinitas sebagian warga Desa berada di sawah dan perkebunan.

Setelah mengetahui adanya kebakaran yang terjadi di Desa binaannya Babinsa 1303-04/Lolayan Sertu Heriman Bersama 5 orang anggota berserta warga setempat berjibaku memadamkan kobaran api.

Aksi ini dilakukan agar api tidak menjalar ke perumahan warga lain sambal menunggu bantuan dari mobil dinas pemadam kebakaran Kab Bolmong. “singkirkan semua benda dan perabotan yang ada didalam rumah, kosongkan juga perabotan yang lain sebelum api semakin membesar”, teriak Sertu Heriman memberi komando dan semangat kepada warga yang terus berupaya memadamkan api. 


Dalam peristiwa kebakaran ini, sebanyak 2 petak rumah warga binaannya  milik Bapak Ramli Tadilantang (56) dan Ibu Neli Manangin (64) mengalami rusak parah habis dilalap si Jago merah. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun ditaksir kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah”, Ucap Sertu Heriman beberapa saat ditemui setelah memadamkan api.

Masih dalam suasana berduka , Bapak Ramli Tadilantang mengucapkan bayak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah membantu memadamkan api. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, saya mohon maaf atas kelalaian kami atas musibah ini terjadi”, Ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Dari info sementara, kebakaran diakibatkan dari arus pendek listrik Dan kerugian Materiil 1 unit rumah rusak parah dan Api berhasil dipadamkan pada pukul 10.00 Wita.


Tidak ada komentar: