HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Thursday, 5 October 2017

UPACARA HUT TNI KE-72 DI HALAMAN MAKODIM 1303/BM,MENGUSUNG TEMA BERSAMA RAKYAT TNI KUAT


Habar Kon BMR, Kotamobagu –  Drama Kolosal yang di ikuti oleh Anak sekolah SMA Kristen Kotamobagu,Dengan Judul Perjuangan mengisi kemerdekaan mengawali Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-72 tahun dengan Tema “ Bersama Rakyat TNI Kuat “ bertempat di lapangan Upacara Makodim 1303/BM Jln Ahmad Yani Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Kamis (5/10).

Melalui momentum perayaan HUT TNI ke-72, Kodim 1303/BM Menggelar upacara HUT TNI ke-72 yang diikuti seluruh anggota kodim 1303/BM, Kompi Senapan C Batalyon 713 ST Dan Anggota Pramuka Binaan Kodim1303/BM.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Mayor Inf Lucky Sonny Maramis Kasdim 1303/BM, Mayor Inf Burhan Pabung Boltim, letkol purnawirawan Atim Priyatna,  Efan S. SH.Kasi Intel Kejaksaan Kotamobagu, Ustad Dani Pontoh S.ag Ketua MUI Kotamobagu,Ibu Rita Sihombing Ketua Persit Candra kirana Dim 1303/Bm beserta pengurus persit,Para purnawirawan TNI, Bapak Ganjar, Pimpinana BRI Cab Kotamobagu, Bapak Ilham muis Perwkilan Pim cab Bank Mandiri Kotamobagu, Bapak Robby JM Hotel Sutan raja Kptamobagu, Ketua FKPPI Bpk Stenly Beserta Anggota dan Tamu Undangan.


Mayor Inf Lucky Maramis selaku Kepala Staf Kodim1303/BM, mewakili Dandim 1303 mengatakan kepada pihak Media, ”Dalam rangka HUT TNI ke 72 kegiatan ini jangan dijadikan seremonial saja, tetapi berkat jasa-jasanya para pahlawan, negara ini bisa berdiri kokoh dan kita bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan. Perjuangan dalam arti sekarang ini kita tidak mengangkat senjata ,tapi sekarang bisa membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan, memberi rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kasdim 1303/BM melanjutkan, pada HUT TNI yang ke-72 tahun ini pihaknya mengajak untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Berjuang demi NKRI dari segala kekacauan yang akan menggulingkan ideologi Pancasila, Sejarah panjang turut menghiasi perjalanan bangsa Indonesia, hingga akhirnya meraih kemerdekaan dan mengisi pembangunan.

"Sejalan dengan tema “Bersama dengan Rakyat TNI Kuat”, Rakyat adalah ibu kandung TNI, jadi TNI harus berjuang bersama rakyat agar senantiasa menjaga kedaulatan ini bersama, "Tutup Kasdim.
Post a Comment