HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Senin, 02 Oktober 2017

MUSA BIN ABU HANAFI SEORANG BOCAH YANG MEMBANGGAKAN BANGSANYA


Habar kon BMR – Masih kenalkah dengan seorang Hafidz cilik yang bernama Musa bin Abu Hanafi, Bocah dari Bangka yg berhasil meraih Juara 1 Hafidz Indonesia 2014 dan kemarin berhasil meraih juara 3 Musabaqah Hifzil Al-Qur'an di Mesir, mengalahkan 80 peserta dari 60 Negara, Masya Allah banget kan..?

Sudah hafal Al-Qur'an di saat usianya belum genap 6 thn, dan sekarang Musa sudah hafal 'Umdatul Ahkam, Arbain Nawawi, Arbain hadits Ustadz Abdul Hakim Amir Abdat, dan telah selesai Durusul Lughoh, Juara 1 hafidz Indonesia 2014, berhasil mencatatkan namanya pada rekor MURI sebagai hafidz termuda, bahkan bukan saja terbaik se-Indonesia.. tapi juga terbaik se-Dunia dalam kompetisi penghafal al- Quran, dan in syaa Allah terbaik juga di akhirat nantinya,amin ya Robb.

Itulah dia Musa..
Seorang putra terbaik bangsa Indonesia yang membuat bangga orang tua dan juga membuat bangga umat islam, serta bangsa Indonesia yang di wakilinya.

Tetesan air mata kagum dan haru, bukan saja dari penonton, dan peserta tapi juga dari syeikh-syeikh yang menjadi penguji kelas dunia dan sekaligus  menjadi juri di ajang itu.

Mereka berlomba berfoto dan mencium kepalanya Musa.. sebagai tanda takzim, bahkan Presiden Mesir akan memberi penghargaan khusus  kepada Musa yang meraih juara 3 musabaqah Hifzil Al-quraan ini.

Teruslah berkarya dan berprestasilah Musa, kami berharap padamu, harapan didunia dan akhirat sebagai barisan penjaga Al-Qur'an dan penjaga kalam Allah, Semoga Allah selalu menjaga dan merahmatimu,amin.

Sumber: Trisna Fadliyah

Tidak ada komentar: