HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Senin, 16 Oktober 2017

MAU HIDUP SEDUP SEHAT...??? SILAHKAN COBA SENAM UNIK YANG SATU INI




Habar Kon BMR – Dikutip dari sebuah Kisah nyata yang dituangkan di laman Facebook ,menggambarkan tentang berartinya hidup sehat. Dengan menggunakan Senam yang cukup aneh tetapi sangat Nampak hasilnya.

Dilaman Facebook tersebut di ceritakan seseorang yang sudah Lansia bernama Heni (bukan Nama sebenarnya).  Yang sudah  menyandang sakit dan penyakit, tetapi yang paling sangat mengkwatirkannya adalah terkena penyakit Alzeimer (kehilangan ingatan). Bukan saja tidak bisa mengatur/ merawat diri, bahkan merepotkan serta menyusahkan anak dan sanak keluarganya, tetapi karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Pada suatu hari, anaknya yang sudah lulus di salah satu universitas kedokteran pulang ke rumah memberitahunya, dan  mengajarinya satu seri gerakan SENAM LIDAH. Senam lidah tidak cuma bisa mencegah Alzeimer tetapi  juga bisa menurunkan dan memperbaiki :

1.  Berat Badan
2.  Hypertansi
3.  Penyumbatan Pembuluh Darah Otak
4.  Ashma
5.  Rabun jauh
6.  Telinga mendengung
7.  Infeksi Tenggorokan
8.  Infeksi Pundak
9.  Insomia (sulit tidur )  dan lain-lainnya.

Dengan kesabaran sang Anak mengajari cara menggerakkan senam tersebut yang tebilang cukup sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan setiap pagi setelah membasuh muka di depan cermin.

1. JULURKAN LIDAH dan MENARIK KEMBALI sebanyak 10X
2. JULURKAN LIDAH, lalu gerakan ke kanan dan kiri sebanyak 10X

Sejak saat itu Heni melakukan senam lidah setiap hari, terus-menerus, lebih dari setahun dan membuahkan hasil yang sangat baik, tidak hanya otak menjadi lebih jernih dan segar.

1. Rabun Jauh, Kepala suka Pusing juga hilang dan juga memperbaiki Problem Pencernaan.
2. Tidak Mudah Pilek dan lain-lain.

 yang selama ini di deritanya, dan semuanya menjadi lebih meringankan serta badan menjadi lebih gesit dan lincah.

CATATAN :

Senam Lidah mencegah Alzeimer ada dasarnya :

Dari penelitian Ilmu Ke dokteran, syaraf lidah berhubungan dengan Otak Besar, disaat badan kita menjadi tua dan lemah, akan timbul tanda-tanda yang muncul terlebih dahulu adalah lidah menjadi kaku dan kadang lidah suka tergigit sendiri.

Maka dari itulah, sering menggerakan lidah dengan Senam Lidah  akan Men"Stimulasi" ( memberikan kejutan positive ke pada Otak Besar kita, Mencegah Otak Mengecil dan Mencapai tujuan, yaitu menyehatkan Tubuh kita)".

Kami sarankan kepada semua teman-teman setia pembaca Habar Kon BMR yang sudah Lanjut Usia maupun yang nasih muda agar dengan rutin setiap hari melakukan senam lidah ini.

Senam lidah juga bermanfaat untuk mengetahui gejala "stroke/pian sui". Kalau lidah sudah sulit untuk di julurkan, atau digerakan ke kiri/kanan; itu berarti ada gejala stroke ringan. Lebih baik lagi dibarengi dengan menarik kuping kiri/kanan.

SELAMAT MENCOBA..!!!


Tidak ada komentar: