HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Friday, 29 September 2017

PAHAM RADIKAL TERUS DI SUARAKAN OLEH WARGA DUMOGA


Habar Kon BMR, BOLMONG – Suara masyarakat yang terus menolak tentang adanya Radikalisme, ISIS dan faham radikal lainya, semakin terus digalakkan diberbagai daerah. seperti halnya yang terjadi di Desa Pinonobatuan kecamatan Dumoga Timur kabupaten Bolmong,  Kamis (28/09).

Simulasi Mapalus kamtibmas yang dihadiri oleh Camat Dumoga Timur, Polsek Dumoga Timur bersama 3 Orang Babinsa dari Koramil 1303-07/Dumoga yaitu  Serda Edi sutikno, Serda Arifin, dan Serda Laode Eddy ikut serta dalam menghimbau masyarakat binaannya untuk selalu menjaga lingkungannya masing-masing mencegah dan menangkal paham Radikalisme dan intoleransi yang bertujuan memecah belah warga agar bercerai berai dan membuat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi terganggu.

Himbauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya agar selalu bersatu padu mempertahankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah kondusif lancar dan aman, Masyarakat dengan semangat dan antusias menerima pengarahan serta himbauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut.

Saat dihubungi via telp Plh Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Jani Mamangkey meyampaikan bahwa “Paham Radikalisme dan Intoleransi perlu diwaspadai oleh masyarakat yang bisa menyebabkan situasi menjadi terganggu karena masyarakat terpecah belah, oleh karena itu Babinsa terus saya tekankan untuk meningkatkan himbauan tentang hal tersebut, agar masyarakat bersatu untuk menolak paham Radikal lainnya”, ungkap Plh Danramil sambil menutup telpnya
Post a Comment